Minggu, 08 Januari 2017

Cara termudah untuk Membuat Besar Tasting Beers

Jadi Anda harus membuat bir khusus Anda? Ini lebih mudah daripada yang Anda pertimbangkan. Persyaratan utama adalah kondisi umumnya bersih kerja (diperlukan), arah berikutnya, dan kesabaran. Jika Anda ingin sangat baik, bersih, lezat bir setelah membuang-buang jangka waktu untuk menyeduh itu, Anda perlu kesabaran latihan fisik. 

Jika Anda perlu mencari cara untuk tanpa yang kesulitan minuman bir sendiri di rumah apakah hanya sebagai hobi atau sebagai karier, maka langkah ini demi langkah panduan yang sempurna dalam kasus Anda. Mari kita jalankan melalui proses pembuatan bir untuk melihat bahan, petunjuk dan peralatan yang disediakan.


Sekarang, mari kita & rsquo; s berbicara tentang Beer Brewing Made Easy dibuat oleh Jake Evans dan bagaimana mungkin membantu Anda. Saya sangat berharap sederhana Beer Brewing Made Easy Ulasan ini akan membantu Anda untuk membedakan apakah Beer Brewing Made Easy adalah Scam atau mungkin Asli.

proses pembuatan bir bir dapat bertahan sekitar 15 menit harus air untuk membantu temp. Mulai memanaskan air meskipun menghangatkan aduk sekitar dan membubarkan Booster yang (TM), setelah mencapai mendidih Anda dapat matikan api dan aduk di malt mendapatkan-apa yang mereka sebut ini -beer mixer yang sampai terjadi sepenuhnya larut.

Mengapa seperti bisul kecil? Dalam ekstrak pembuatan bir di mana oleh hop baku ditambahkan lengkap 60 menit mendidih menjadi perlu sehingga bir dapat memperkenalkan nomor tertentu dari hop sepanjang jalan untuk menawarkan hasil yang diinginkan. Dalam kasus ekstrak malt melompat Anda di samping bahan langkah ini telah dilakukan bagi kita, tidak ada yang harus melakukan apa-apa tapi benar-benar membubarkan fermentables dan ragi memiliki sesuatu untuk mengunyah pada menghasilkan alkohol.

Setelah gula umumnya terlarut apa yang Anda telah dianggap wort, diucapkan "wert." Selanjutnya Anda dapat menambahkan wort Anda untuk Anda 4 liter air dingin sudah di dalam fermentor tong. Tambahkan air dingin lebih untuk tumbuh ke 8. 5 tanda liter. Kami sarankan disaring air keran yang telah didinginkan dalam lemari es, aduk sampai sangat baik. Aku meletakkan atas dan mabuk itu anak laki-laki bolak-balik terlalu, tapi hati-hati, tutup tidak pernah kedap udara. Yang membawa kita untuk membantu

Mengapa ada hampir tidak ada airlock di? Saya ingin mengatasi ini karena dapat menimbulkan kekhawatiran di kalangan pembuat bir rumah untuk menjadi pintu terbuka untuk penyakit. Dua takik kecil di dalam bibir fermentor memungkinkan mengencangkan kulit dan gas untuk melarikan diri, yang menciptakan aliran yang baik dari gas ke luar dari dalam tutupnya, untuk sebagian besar proses fermentasi Anda. Tutup besar yang sekrup ke bibir untuk fermentor memberikan penutup yang memadai dari bahan asing dan mikroorganisme yang berpotensi akan mengambil tempat tinggal dengan minuman fermentasi.

Mikroorganisme tidak terbang di sekitar tertarik pada hal-hal, dan mereka tidak akan meluncur sampai aspek fermentor Anda mencari cara dalam. Jika Anda lokasi kerja bersih, fermentor adalah mencuci, Anda tidak mendapatkan apapun semacam privilege ke bibir dengan fermentor, DAN Anda meninggalkan tertutup melalui fermentasi, Anda akan baik-baik. Jangan mengintip!

Jika Anda ingin melihat apa yang terjadi di fermentor, meningkatkan dan mendapatkan kaca carboy. Untuk membuat mendapatkan Anda menyingkirkan lebih bahagia lagi, tetap fermentor dalam area gelap, dan pada suhu yang relatif konsisten, antara 68-76 derajat F sebagai per arah. Meskipun kita telah benar difermentasi brews pada 65 & deg ;, tepat di 70 & deg; adalah standar. Sedikit hanyut tinggi dan juga rendah, oleh pasangan dengan derajat, tidak akan mengacaukan hal penting up.

Meninggalkan bir Anda sendiri untuk setidaknya 2 minggu di fermentor sangat penting untuk memungkinkan sebanyak menetap sebagai layak. Anda akan botol bir yang tepat, tapi pasti akan cukup tersisa ragi untuk membuat karbonasi yang cukup.

Akibatnya, setelah dua minggu di botol Anda akan menemukan bagian yang sangat ringan dari sedimen. sedimen itu begitu sangat kecil di brews akhir saya, benar-benar hanya debu, bahwa aku mampu untuk menikmati bir langsung dari botol Anda! Tentu saja, untuk sepenuhnya menghargai rumah diseduh bir Anda harus tuangkan pada kaca yang tepat.
Pembuatan bir dengan Menghapus cair dalam hasil umum dalam bir sangat jelas, dengan lapisan halus sedimen ke arah bawah. Jika Anda melihat beberapa jenis tempat tidur tebal schmutz putih di bawah wadah Anda, menunggu lebih lama sebelum pembotolan kesempatan berikutnya.

Kami menggunakan standar 12 oz. pop-top botol yang menghemat untuk melihat membeli ales mikro-diseduh favorit saya, sehingga Anda akan harus membeli dua set sehingga untuk botol seluruh bagian Anda. Anda mungkin akan mendapatkan sekitar 10-12 dari 20 oz. botol diisi, dan memiliki beberapa tambahan dalam hal (no pun direncanakan). Kami punya sekitar delapan belas 12 oz. botol dari batch saya sendiri.

Itu memiliki yang homebrewiness ringan untuk itu, tapi kami menemukan bahwa waktu maksimum dengan fermentor terus yang minimal dengan mengurangi jumlah TRUB bir akan mengambil tempat duduk di dalam botol.

Salah satu kekecewaan adalah kepala agak sementara. Kami harus membuang lebih agresif untuk mencapai salah satu dari awal, dan itu hanya bertahan sekitar 15 detik. karbonasi adalah sedikit tidak konsisten sebagai akibat dari penambahan priming karbohidrat untuk setiap botol, dalam bentuk kering, sebelum pembotolan.

Anda dapat memperkirakan jumlah menambahkan dengan mengukur hanya ounce 1/2 melibatkan air dan melihat apa yang panjang sampai ia pergi dalam botol, kemudian tambahkan dekat ini banyak gula bergabung untuk setiap botol sebelum menambahkan wort. Ini akan mencampur sebagai wort mengalir di, tetapi merasa bebas untuk berputar-putar itu bukan seperti mengisi.

Aku berjudul artikel ini "Beer Brewing Made Easy Review - Cara Membuat Bagus mencicipi bir" tapi ditambah dengan kit yang besar dan menjaga sekitar dan penggunaan kembali, bahkan untuk sulit satu bir. Yang menawarkan cepat, nyaman, dan hampir lurus jalan ke depan untuk membuat sangat baik mencicipi bir secara teratur. Kami sarankan untuk setiap individu yang ingin memberikan rumah pembuatan bir pergi, tetapi tidak tahu tempat untuk memulai. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kaki Anda basah, dan mempelajari dasar-dasar pada proses kota pembuatan bir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar