Kamis, 16 Februari 2017

Menyusul Medical Marijuana Hukum

Sebuah Carson, CA ganja medis kolektif akan memberikan Anda kesempatan untuk membeli ganja medis secara hukum ketika mengunjungi atau tinggal di Carson, California. Carson dapat ditemukan di Los Angeles di California Selatan. Daerah ini paling dikenal karena menjadi rumah bagi Home Depot Center, yang merupakan stadion di mana tim tingkat sepak bola top di Los Angeles semua bermain. Ini adalah Chivas USA, Los Angeles Sol dan LA Galaxy. Carson bukan kota yang sangat besar di Los Angeles County, tetapi masih layak mengunjungi untuk orang-orang yang tertarik pada sepak bola.



 Di negara bagian California, secara hukum mungkin untuk menggunakan ganja untuk keperluan medis. Karena ganja dianggap sebagai obat Jadwal I, namun, ada cara yang sangat spesifik yang pasien harus mendapatkan ganja medis. Anda tidak bisa hanya mengunjungi dokter dan meminta resep, Anda juga tidak bisa membeli ganja medis melalui apotek. Sebaliknya, Anda perlu mendapatkan izin khusus dan kartu identitas yang sesuai sehingga Anda dapat mengunjungi Carson, CA medis apotek ganja atau kolektif. Apotik yang pendirian khusus yang secara hukum diizinkan untuk menjual ganja untuk tujuan pengobatan.

 Di negara bagian California, undang-undang sekitarnya penggunaan mariyuana medis dianggap paling penuh kasih dan paling komprehensif. Ada banyak perlindungan di tempat untuk individu yang memiliki izin medis untuk mendapatkan dan menggunakan ganja serta kolektif, koperasi dan apotik yang menjual ganja. Kunci untuk memanfaatkan undang-undang ini dengan benar adalah mengikuti semua hukum negara ketika datang ke ganja. Ketika Anda mengunjungi Carson, CA medis apotek ganja, adalah sangat penting bahwa Anda mengikuti semua aturan dan peraturan dan menyajikan identifikasi yang tepat setiap saat.

 Mengamati hukum-hukum seputar California ganja medis adalah mutlak. Ada sejumlah undang-undang khusus yang Anda akan terikat untuk mengikuti ketika Anda menggunakan ganja medis, bahkan jika Anda memiliki izin hukum dan medis untuk menggunakannya. Misalnya, Anda tidak dapat menggunakan ganja dalam 1000 kaki dari lembaga pendidikan atau di daerah di mana bentuk-bentuk lain dari merokok dilarang. Jika Anda tidak yakin tentang hukum-hukum seputar penggunaan ganja medis di daerah tertentu, berbicara dengan salah satu anggota staf Carson, CA medis apotek ganja lokal Anda dan Anda akan bisa mendapatkan beberapa bimbingan yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar