Senin, 08 Mei 2017

LATIHAN DAN PEMULIHAN

Pentingnya bahwa olahraga memainkan dalam kesehatan individu kini universal diakui. Setiap orang harus menggabungkan latihan ke dalam kehidupan mereka sebagai bagian rutin dari rutinitas hidup mereka. Sebagai benar karena ini adalah, ada alasan khusus mengapa olahraga teratur membantu mereka dalam pemulihan menjalani hidup sehat. Latihan meningkatkan outlook seseorang hidup dan menimbulkan rasa kesejahteraan. Ini menghilangkan keinginan untuk meraih obat untuk artifisial meningkatkan bagaimana Anda merasa dalam hidup. Banyak orang telah menggunakan obat di masa lalu untuk mengimbangi perasaan negatif. Namun, jika Anda sangat meringankan atau bahkan sama sekali menghilangkan perasaan negatif ini, kebutuhan Anda untuk mengimbangi mereka dengan obat akan tidak ada lagi. Ini adalah persis apa yang terjadi pada kebanyakan orang ketika mereka memulai dan melaksanakan dengan program latihan rutin.



Ketika Anda mendengar kata "latihan" Anda menganggapnya sebagai sesuatu yang menyenangkan atau tidak menyenangkan, sebagai menyenangkan atau bekerja? Bagaimana perasaan Anda tentang olahraga berperan dalam seberapa sering Anda akan melakukannya? Bersenang-senang ketika Anda berolahraga karena jika Anda sedang bersenang-senang ketika Anda berolahraga, Anda secara otomatis akan merasa lebih menyenangkan. Fokus pada bagaimana rasanya untuk menggerakkan tubuh Anda. Ingat juga, jika kehidupan membuat Anda stres dan tegang, olahraga secara otomatis melepaskan stres dan ketegangan dan memberi Anda lebih banyak energi. 

Anda tidak dapat membantu merasa lebih baik tentang kehidupan dan diri sendiri juga. Jadi pikirkan latihan sebagai cara yang indah untuk membuat diri Anda merasa lebih baik hanya dalam waktu singkat. Anda mungkin telah mendengar bahwa jika seseorang tersenyum ketika mereka tidak puas, mereka cenderung merasa lebih baik, dan yang sama berlaku untuk latihan, jika Anda merasa stres dan ke bawah, berolahraga akan menjemput Anda dan membuat Anda merasa lebih baik dan lebih akal . Dan dengan melepaskan stres, Anda tidak akan lagi kehabisan energi dari stres dan situasi ketegangan menciptakan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Apa yang Anda lakukan di masa lalu ketika Anda memiliki hari yang menegangkan? Apakah Anda menyakiti diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang tidak sehat seperti makan berlebihan, minum, merokok atau lebih buruk? Sekarang Anda akan membuat pilihan sadar untuk melakukan apa yang membuat Anda lebih sehat, sementara mencapai tujuan yang sama persis menghilangkan stres sehari-hari Anda dan membuat diri Anda lebih baik, dengan menyenangkan olahraga. Anda akan telah membuat komitmen baru untuk diri sendiri untuk memperlakukan diri Anda lebih baik dengan menghormati tubuh fisik Anda dan menjadi lebih sehat dan lebih sehat.

Kemudian dalam artikel ini saya akan membahas aspek yang sering diabaikan kesehatan mempromosikan kualitas berolahraga, tapi pertama saya ingin membahas jenis latihan apa yang terbaik untuk Anda. Latihan yang paling berharga dan bagian paling berharga dari peralatan untuk melakukan latihan ini jelas, tetapi biasanya tidak diketahui oleh kebanyakan pelatih pribadi, yang sering tampaknya memiliki favorit tertentu terlepas dari individu mereka menasihati. Hal ini, untuk meletakkannya ringkas, setiap latihan yang Anda akan menikmati melakukan secara teratur. Orang sering bertanya penasehat kebugaran apa peralatan harus mereka beli untuk bekerja pada. Nah, jawaban yang benar adalah salah satu yang akan menikmati menggunakan dan dengan demikian akan menggunakan secara konsisten dan teratur. Misalnya satu orang mungkin menikmati mesin dayung di rumah mereka, sementara yang lain mungkin menikmati treadmill. Sementara, lagi, lain mungkin menikmati menggunakan pendaki atau tangga-seperti latihan peralatan. Orang-orang memiliki selera yang berbeda, dan yang harus diakui dan ditindaklanjuti. Hanya karena teman Anda memiliki sepeda latihan di rumah, bukan berarti Anda harus mendapatkan satu bukannya mengatakan, pelatih elips yang Anda akan menemukan lebih menyenangkan.

Sering kali orang sedang disarankan untuk "menonton televisi ketika Anda bekerja keluar," Saya, di sisi lain, biasanya menyarankan klien saya, untuk "bekerja ketika Anda menonton televisi." Ketika Anda mendengarkan musik favorit Anda, Anda juga dapat berolahraga di waktu yang sama. Jika Anda punya waktu untuk menonton acara TV favorit Anda atau lagi, jika Anda punya waktu untuk mendengarkan beberapa album favorit Anda, kemudian, di sana, Anda DO memiliki waktu untuk bekerja keluar, yang dapat dilakukan pada waktu yang sama. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada televisi di pusat-pusat kebugaran. Strategi ini dapat dengan mudah diterapkan dalam rumah Anda. Jadi memiliki peralatan yang tepat di ruang televisi Anda, dan mendapatkan setiap kali Anda menonton televisi. Bahkan, gaya hidup menetap dibuat oleh orang-orang menghabiskan berjam-jam duduk di depan TV dapat benar-benar berbalik, sehingga menonton TV menjadi hal yang mendorong Anda sepanjang jalan baru mendapatkan banyak latihan ke dalam hidup Anda. Anda bahkan tidak harus pergi ke gym, Anda bahkan tidak perlu pergi ke luar, dan Anda bahkan tidak perlu meluangkan waktu ekstra, lakukan saja saat Anda menonton program TV favorit Anda di rumah Anda sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar