Senin, 25 September 2017

Cara Mengatur Kamar Mandi Anda Ketika Merawat Orang Tua Lanjut Usia

tips keamanan rumah ini pedoman penting untuk bagaimana mengatur kamar mandi Anda jika Anda merawat orang tua tua. Menggantikan rak handuk mandi dengan bar ambil dapat membantu untuk mencegah jatuh pada orang tua. Instalasi shower genggam akan membantu untuk mempertahankan kemerdekaan. Memberikan perawatan yang aman bagi orang tua di rumah Anda bahkan mungkin memerlukan penghapusan lengkap dari pintu kamar mandi.



Ketika orang tua terluka lebih dari 50% dari waktu itu terjadi di rumah mereka sendiri. Kamar mandi adalah tempat yang baik untuk memulai dengan pencegahan jatuh pada orang tua karena merupakan salah satu daerah yang paling berbahaya di rumah.
permukaan licin basah dapat dengan mudah membuat risiko jatuh dan sejumlah kegiatan yang dilakukan di kamar mandi membutuhkan kekuatan otot dan ketangkasan.
Mendapatkan dan mematikan toilet atau dalam suatu keluar dari bak mandi dapat menjadi tantangan jika Anda telah menurun kekuatan otot pada kaki atau gangguan mobilitas di lutut dan pinggul.

Jatuh pada orang tua penyebab morbiditas dan mortalitas yang signifikan. Jatuh cedera terkait di Kanada, di antara mereka 65 dan lebih tua, telah diperkirakan menelan biaya ekonomi $ 2,8 miliar setahun. Biaya satu pinggul retak diperkirakan oleh Health Canada untuk menjadi antara $ 24.400 dan $ 28.000 pada biaya kesehatan langsung.
Cara Mengatur Kamar Mandi Anda untuk Home Keselamatan - Tips untuk Mencegah Jatuh
Tidak peduli di mana Anda dapat merawat orang tua tua kamar mandi bisa menjadi tempat yang berbahaya. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegah jatuh dan meningkatkan keamanan di kamar mandi.


* Hapus semua rak kamar mandi handuk - ya semua dari mereka. Jika Anda merawat orang tua tua dengan tantangan mobilitas Anda mungkin telah memperhatikan bahwa itu adalah naluri alami untuk ambil ke furnitur atau permukaan apapun di sekitar ketinggian pinggang. rak kamar mandi handuk yang dipasang di dinding atau bagian belakang pintu berada di tempat yang tepat, tetapi mereka tidak cukup kuat untuk menahan orang tua dan bisa pecah.

* Ganti semua rak mereka handuk dengan bar ambil keselamatan - Dengan bar ambil alih-alih rak handuk diinstal Anda orang tua yang dicintai bisa menggantung handuk di sana atau ambil ke atasnya untuk keamanan dan itu akan berdiri up.Grab bar juga berguna dipasang di dekat bak mandi, toilet dan bahkan di dalam kamar mandi atau bak mandi. Mereka datang dalam berbagai panjang yang berbeda dan dapat dipasang secara vertikal, horizontal, atau diagonal dan harus diamankan ke pejantan.


* Gunakan transfer bangku mandi untuk mencegah harus melangkah di tepi bak mandi. Ini adalah bangku yang duduk di bak mandi dan di luar bak mengangkangi dinding luar bak mandi. Hal ini juga menyediakan tempat duduk sementara mandi.

* Gunakan keset kamar mandi keamanan untuk mencegah tergelincir atau menerapkan salah satu lapisan nonskid cair di lantai bak mandi.

* Instal tangan mandi tongkat - ini mempromosikan kemandirian dalam mencapai semua bagian tubuh untuk perawatan kesehatan tanpa membungkuk atau mencapai.

* Instal toilet duduk mengangkat atau mengganti toilet yang ada dengan salah satu yang lebih baru ketinggian kursi yang lebih tinggi. Saya hampir bisa menjamin bahwa di masa depan mayoritas toilet akan berada di ketinggian baru ini. Itu hanya lebih mudah untuk mendapatkan dan mematikan.

* Pastikan pintu kamar mandi terbuka luar - Jika tidak menghapus pintu sepenuhnya dan menginstal tirai atau bahkan sebuah pintu jenis bifold.
Strategi terakhir ini mungkin terdengar seperti langkah drastis tetapi berpikir tentang apa yang mungkin terjadi jika orang tua lanjut usia Anda jatuh di kamar mandi. Anda akan dapat membuka pintu dan masuk ke sana sebagai responden pertama? Akan paramedis bisa mendapatkan di sana jika orangtua Anda berbaring di lantai?
Ketika menerapkan tips keamanan rumah untuk merawat orang tua kesejahteraan orang pertama harus datang pertama. Dalam hal bahwa pintu harus datang dari kamar privasi dapat dibuat dengan menggunakan tirai berat tergantung dari batang yang tegas diamankan ke kusen pintu. Anda bahkan dapat menggunakan jenis velcro pengencang untuk mengikat tirai untuk dinding jika privasi ekstra yang dibutuhkan.
Merawat orang tua tua dapat menjadi sangat menantang ketika isu-isu mobilitas membuat resiko keselamatan. tips keamanan rumah ini dapat digunakan di kamar mandi Anda untuk mencegah jatuh pada orang tua dan meningkatkan kemandirian.
Dalam hal orang tua Anda membutuhkan bantuan, perubahan kamar mandi ini juga akan membuat lebih mudah bagi petugas untuk membantu dengan mandi dan ke toilet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar