Selasa, 21 Maret 2017

Apakah Anda tahu perbedaan Amerika dan Inggris?

LUCU OR CUTIE
Baru-baru ini meludah seorang berlangsung tentang pengertian kata lucu. Salah satu komentator merasa bahwa kata lucu biasanya berhubungan dengan anak dan tidak seorang wanita dewasa. Tampaknya bahwa beberapa orang telah belajar satu set kalimat, misalnya, bayi lucu; anjing lucu. Ini adalah penggunaan yang benar dari kata lucu, tapi ketika datang ke bahasa Inggris satu kata jarang memiliki satu makna. Hal ini jauh dari kebenaran untuk mengatakan bahwa kata lucu biasanya hanya dikaitkan dengan menarik-mencari anak-anak, kucing dan anjing.



AKAR MASALAH
Akar masalah bagi orang-orang di luar Inggris dan Amerika Serikat adalah sistem yang dari bahasa yang mereka mengikuti dan memahami. Saya sarankan belajar kedua sistem bahasa. Jadi, ketika Anda belajar kata baru, belajar bagaimana Inggris memahaminya dan bagaimana Amerika memahaminya. Ada bisa menjadi dunia yang berbeda dalam arti, penggunaan dan ekspresi.

CUTIE PIES
kata lucu tambahan dapat berarti bahwa seseorang panas dalam arti menarik secara seksual. Hal ini juga dapat berarti bahwa seseorang dapat menangani sesuatu cerdik. Lucu adalah sebuah kata yang telah populer di Amerika Serikat sepanjang abad ke-20 berarti bagus, menarik, baik. Hal ini lucu adalah menahan diri sering lisan bahasa Inggris Amerika. Bahkan di abad ke-21, lucu sering kata pilihan.

MENDAPATKAN FISIK
Di Amerika, lucu dapat berarti kualitas sehat seperti wanita muda yang baik yang tinggal di sebelah. Lucu juga dapat digunakan sebagai istilah memaafkan ketika seseorang masih terlihat cukup bagus tapi mungkin sedikit di sisi kelebihan berat badan.

PIKIRAN UNTUK PIKIRAN
orang lucu membuat baik pacar / pacar. Anda berada di sebuah pesta dan Anda bertemu orang dengan kepribadian yang baik atau sopan santun ramah. Kemudian Anda ditanya apakah Anda menyukainya. Anda mungkin menjawab: Dia lucu. orang lucu adalah orang-orang yang Anda akan mempertimbangkan memiliki hubungan jangka panjang dengan dan bahkan mungkin menikah. Anda mungkin memberitahu kerabat Anda bahwa pacar Anda atau pacar lucu tapi curhat teman Anda bahwa ia / dia begitu panas.

AMERICAN LUCU
Dalam bahasa Inggris informal lucu digunakan untuk menggambarkan seseorang & rsquo; s penampilan dan / atau karakteristik kepribadian mereka. orang lucu memiliki kualitas yang sehat, adalah bahan hubungan cukup menarik dan mungkin. Lucu bagus, baik secara fisik dan kepribadian yang bijaksana. Idiom juga berdampak pada bahasa dan lucu dalam bentuk idiomatik seperti, sebagai lucu sebagai tombol berarti dia, dia atau itu adalah sangat menarik. Idiom arti dapat mengambil hidup sendiri dan menanamkan arti baru dalam kata. Akibatnya kata lucu telah berkembang berarti sangat menarik atau menarik secara seksual yang berlaku untuk kedua jenis kelamin di Amerika Serikat.

BRITISH LUCU
Selalu ingat British English adalah akar dari bahasa Inggris Amerika. Lucu datang ke dalam bahasa sebagai singkatan dari kata akut. Akut berarti perasaan yang intens atau menyenangkan. Selama periode waktu, kata lucu datang berarti cantik. Sekarang itu berarti menarik dan menarik.

USE IT DAN MENGUBAH IT
Pemahaman berasal dari penggunaan, dan seperti yang telah diterapkan pada anak-anak dicintai dan hewan peliharaan, kita berpikir tentang kata sebagai berlaku untuk hal-hal kecil. Dengan demikian penggunaan telah diperpanjang kata untuk menggambarkan, kamar yang nyaman bagus. Kami menyebutnya lucu kamar tidur, misalnya. Dalam bahasa Inggris British, lebih sering, tampaknya bahwa kata tersebut digunakan ketika berpikir tentang seseorang atau sesuatu yang kecil atau muda, tapi menyenangkan dan menarik.

PERINGATAN INTERNASIONAL
Beberapa orang tampaknya memiliki pola pikir yang ketat bahwa kata lucu biasanya berlaku untuk anak-anak, tidak matang wanita. Mereka tidak benar-benar benar dalam pemikiran mereka tetapi karena ada jutaan non-penutur asli, ketika berhadapan dengan non-penutur asli mungkin yang terbaik untuk menggunakan lucu berarti indah anak dan hewan peliharaan menggemaskan, dan kata lain berarti benar-benar baik wanita -mencari. Anda tidak salah dalam penggunaan Anda, tetapi menghindari kesalahpahaman dan berkomunikasi dengan baik adalah lebih penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar