Selasa, 21 Maret 2017

Jual Blazer Pria Laris - Hari saya di dunia sihir Harry Potter

Saya penggemar Harry Potter besar, aku ada di sana hari dunia sihir Harry Potter dibuka di Universal Studios Islands of Adventure and saya telah membuat banyak teman-teman lain yang hanya sebagai besar penggemar seperti saya. Saya sudah bertemu banyak orang-orang ini saat menulis apa yang kita sebut 'fan fiction'; ini adalah cerita kita telah menulis tentang karakter dari buku. Salah satu teman tersebut, Peter, turun musim Jual Blazer Pria  gugur ini untuk mengunjungi. Dia datang untuk melihat peluncuran pesawat ulang-alik tetapi, tentu saja menjadi ini dekat dengan Orlando, kami harus pergi ke dunia sihir.

Ketika kami berjalan melalui pintu gerbang komentar pertamanya adalah bagaimana otentik segala sesuatu tampak. Kami juga mengambil gambar dengan mesin uap merah yang terkenal, Hogwarts Express yang ada di sana juga. Selanjutnya kita pergi ke Kandang Burung Hantu, Darwis dan Banges dan Owl Pos yang bersama-sama di sana. Sementara di Dervish dan Bangs kita melihat ke jubah, rumah t-shirt dan sapu untuk dijual. Saya membeli Gryffindor t-shirt dan kami berdua tertawa di Monster Book of Monsters bahwa mereka telah di kandang.


Alamat Toko Blazer Pria Murah Laris 

Selanjutnya kita pergi ke Ollivanders yang saya belum pernah mengunjungi karena selalu ada jam menunggu untuk masuk tapi Hei Anda bisa memiliki tongkat sihir memilih Anda sehingga saya bisa memahami daya tarik. Kami kemudian naik pesawat dari Hippogriff yang merupakan roller coaster menyiapkan sekitar pondok Hagrid di mana ia memperkenalkan Anda untuk Buckbeak dan mengajarkan Anda bagaimana pendekatan Hippogriff hormat; itu adalah perjalanan besar bagi seluruh keluarga.

Kemudian kami berhenti untuk menonton Frog Choir dan anak-anak dari rally Triwizard Roh. paduan suara menyanyikan lagu-lagu dari film dan gadis-gadis jual blazer Pria online dari Beauxbatons dan orang-orang dari Durmstrang memamerkan bakat mereka masing-masing, Anda bisa mendapatkan gambar dengan mereka setelah mereka selesai jika Anda ingin. Jual Blazer Pria

Selanjutnya kita pergi ke perjalanan besar, acara utama: Harry Potter dan Terlarang Journey. Setelah Anda masuk ke kastil Anda melewati rumah poin counter, topi menyortir dan Aula Potret. Anda pergi melalui kantor Dumbledore dan Sejarah Sihir kelas. Dumbledore menyambut Anda ke kastil dan memberitahu Anda untuk berhati-hati naga longgar. Maka Anda bertemu dengan Harry, Ron dan Hermione yang mengundang Anda untuk 'skive' off kelas dengan mereka dan di sinilah perjalanan dimulai.

Setelah semua kegembiraan ini kami lapar jadi kami pergi ke Three Broomsticks untuk mengambil menggigit. Kami, tentu saja, punya beberapa Butterbeer sekarang aku telah mencoba itu sebelumnya dan saya telah dijelaskan kepada teman saya jadi saya tertarik untuk mendengar apa yang dia pikir, dia menyukainya, karena aku tahu dia akan. Dekorasi di Three Broomsticks besar. Mereka memiliki tanduk di dinding dan jual blazer pria perapian besar, tabel semua kayu dan semuanya begitu otentik kita setengah diharapkan untuk melihat mahasiswa pada 'Hogsmeade akhir pekan' untuk datang berjalan di atau Madame Rosmerta didapat meminta pesanan minuman kami. Singkatnya, kita menyukainya.

Matahari mulai mengatur dan hari kami datang ke sebuah akhir sehingga, enggan kami memutuskan untuk pergi tapi di jalan keluar kami berhenti oleh Marvel Super Hero Island, juga merupakan bagian dari Kepulauan Adventure Park, untuk es krim . Aku punya cokelat, Peter memiliki vanili aku merasa seperti anak tersebut, itu cukup sehari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar